Senin, 05 Maret 2018

The Lost World Castle Jogja, Great Wall - nya Indonesia





Kepuharjo Cangkringan Sleman, nama tempat ini sering aku dengar di berita-berita televisi ketika Merapi meletus kemarin dulu itu. Dan sekarang, di tempat ini, telah berdiri sebuah kastil megah, sebagai salah satu obyek wisata di kawasan Kaliadem.




Kastil ini sering juga disebut ‘Benteng Takeshi’ atau ada juga yang menyebut ‘Great Wall-nya Indonesia’. Dari atas kastil ini, kita dapat menikmati pemandangan Merapi yang menawan.




Puas bernarsis ria di kastil ini, kamu bisa berpindah tempat ke Rumah Hobit maupun Stonehenge yang berjarak 500 meter dari kastil ini, atau kamu dapat juga ikut Lava Tour menggunakan kendaraan jeep yang banyak berseliweran disini.
 
berani naik sampai ujung atas sana?


Harga tiket :
-        Obyek Wisata Kawasan Kaliadem 3.000/orang + 4.000 untuk kendaraan roda 4.
-        The Lost World Castle 25.000/orang
-        kendaraan untuk meluncur 10.000

tiket masuk 25rb meski di lembaran tiket tertulis 60rb



 Disini kamu juga bisa meluncur seru lho. Tonton videonya berikut ini


Baca juga :

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ingin seperti saya.. Perkenalkan nama saya abdul rochman junaidy umur 38 tahun Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal yaitu uang gaib karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 785 juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya. Secara tidak sengajah sewaktu saya buka-buka internet saya menemukan salah satu situs abah duihantoro saya baca semua isi situs beliau akhirnya saya tertarik untuk meminta bantuan kepada abah duihantoro. Awalnya sih memang saya ragu dan tidak percaya tapi selama beberapa hari saya berpikir, akhirnya saya memberanikan diri menghubungi abah duihantoro di nomer 085298463149 singkat cerita alhamdulillah beliau sanggup membantu saya melalui pesugihan uang gaib sebesar 2 milyard dan pada saat itulah saya sangat pusing memikirkan bagaimana cara saya berusaha agar bisa memenuhi persyaratan yg abah sampaikan sedangkan saya tidak punya uang sama sekali. Akhirnya saya keliling mencari pinjaman alhamdulillah ada salah satu teman saya yg mau meminjamkan uangnya akhirnya saya bisa memenuhi
    syarat yg abah duihantoro sampaikan.. singkat cerita selama 3 hari saya sudah memenuhi syaratnya saya dapat telpon dari abah untuk cek saldo rekening saya,, saya hampir pingsan melihat saldo rekening saya sebesar 2M 150 ribu rupiah. Singkat cerita bagi saudara(i) dimanapun anda berada jika anda menemukan pesan saya ini dan anda sudah berhasil mohon untuk di sebarkan agar saudara(i) kita yg diluar sana yg sedang dalam himpitan hutang atau ekonomi semua bisa bebas.. Jika saudara(i) ingin seperti saya silahkan konsultasi atau hubungi abah duihantoro di 085298463149 / whatsapp +6285298463149 sosok beliau sagat baik dan peramah dan sagat antusias membantu orang susah. Demi allah demi tuhan inilah kisah nyata saya abdul rochman junaidy semoga dengan adanya pesan singkat ini bisa bermanfaat sekian dan terima kasih...






    BalasHapus